Minggu, 24 Agustus 2008

X-Shella El Zhy

X-SHELLA ON THE MOVEMENT
In the name of Allah
Welcome to our paradice………….

Well!!!X-shella elzhy, komunitas unik, nyentrik bin aneh tur ajaib ning tetep ngintelek bo’! jangan salah, super girls yang jumlahnya only 38 ini emang punya sejuta 1001 karakter yang belum tentu ada di tempat lain (limited edition githu..) komplit banget kan??!!? Bukannya promosi ataupun sombong, tapi fakta nich!! So,kalo mau tau lebih lanjut siapa aja arek-arek dibalik layarnya X-shella nggak perlu lama n nggak butuh basa basi. Cabut yuukkk………..

Let’s go to Bilqis building, exactly El-Aliyah Heaven. Nih surga emang lengkap. Dari yang rame abiss kaya Farich, wong cepu yang ga’ mudeng Cepu ampek Thesa yang betah diem. Prinsipnya diam itu emas. Zha yang nggak pernah absen pedicure manicure, katanya sich pedi medi Qolb. Juga Can’t ill, consumer coklat yang nggak pernah kapok meski giginya senut-senut.

Sampingnya ada El-husna dengan Maysa yang piawai mbaca kitab gundul. Si manis jembatan ancol ups!...salah si manis Zield. Arning, pengefens berat kribonya dikem alias didi kempot. And Sayrose bodyguard kita yang selalu bangga dengan suara emasnya.

Sreet..geser dikit ada heaven of paradice atau El-firdaus yang dihuni Uthe’, nih orang seneng banget bikin kita ketawa lewat cletak-cletuknya. Ninir, pujangga yang selalu melantunkan Ayatullah, calon da’iyah yang TeOPe BeGeTe-lah. Ndawi’ yang pengen jadi sufiyah sejati, wow!!eits…yang satu ini rada aneh, Jejel monica anjarwati yang punya cita-cita jadi pramugari. Katanya Big is Beautiful, moso!!?

Belok ke El-Adn suwargo yang satu ini emang di desain khusus buat triple angels yang, ya…giycu dech. Toen ivo yang angaku-ngaku mirip astri ivo ini selalu sibuk dengan gigi kritingnya. Pubs, cah cimplis yang beranjak dewasa dengan segudang bahasa ndesit ataupun monoks. Apip, pelanggan setia jamu gendong yang concern dengan obat-obatan tradisionilnya dari kencur, jeruk nipis sampe’ kentang. .

Lanjut ke surga En-Naim yang nggak jauh beda ma sebelahnya. Ada NeeNa marsyandanya X-Shella yang hoby nyanyi tur punya beragam gaya kalo lagi….Fa, yang menghiasi hari-harinya dengan syair-syair yang ABSTRAK! I-pixs si dlobit dengan sgala keunikan yang dimilikinya.

Hup!!loncat ke El-ma’wa yang adem, maklum dekat dengan bathroom, iiihh…! Ada Esha yang rajin nyuci, rajin nyetrika, rajin bersi-bersih, rajin makan, rajin tidur dan yang ngga’ ketinggalan dia juga rajin bersin lho….haatchi!! pien arek pantura, kolektor segala macam nasyid dan punya sejuta impian. Adek yang pengen cepet tinggi ampe direla-relain minum scot emulsion. Timi, chef handal pesainkang Bu dapur yang bermodalkan sandal, maksude…?!mboh!!

Lho, kok tenang banget ya…?!? El-Yamin, ni dia surga yang paling ontime buat bobok, koyoto C-Prie kacang polong bikinan sendiri. Gadis barabai, galileo yang suka ngeror nggak tau waktu. C-Noel arek misteriu dengan bahasa isyaratnya yang betah ngetem berjam-jam diatas bed. Dha’ politikus abiss, jago debat yang suka lari kalo ada pisang. Maklum pisangphobia.

Then surga El akhiroh, with Dyah priyayi jowo tulen ning jago soal itung-itungan. I-en, andheng-anhenge mirip banget sama nova eliza, gak percaya?? Buktiin aja…!! Budhe yang ga’ pernah berhenti berharap agar jerawatnya cepet hilang.

Sebelahnya ada nirvana penuh musik El-Choli. Si calm wihdah yang benar-benar calm(pit), R-na bintang voli yang ga’ bisa sit-up..duh kacian!! Noem cah usil pecinta astri yang hobi nyubit, dijamin deh duduk sebelah dia, gak bakalan selamat.!!!.Avril Levegh, penyanyi go hamam yang mati-matian mencoba feminim.

Last, suwarga El-Khuld, Memey pemalu yang mali-maluin tapi suaranya..uh, nggak bisa dilukiskan lewat kata-kata. Inca yang jauh..ma Zha and takut sama kucing (sok takut ach!?!?) Genduk maniak radio yang keukeuh dengan HQJ-nya. Say-ver, perusak suasana yang menggemparkan astri dengan…..cukup!!! kayaknya ga’ penting kok. Unforgettable, dua super girls yang terpaksa pensiun dan alih profesi, semisal hartati pemilik wajah melankonis yang hoby menyendiri. Yulianti peranakan jawa-minang yang lahir bulan juli.

Lengkap sudah personil super girls yang (emang) bener-bener super. Dengan segala perbedaan yang (selalu) ada kami satukan asa.dengan segenap kelebihan dan keterbatasan Kami mencoba menaklikkan dunia dan teteskan peluh kami wujudkan mimpi-mimpi. Ingat!! NOTHING IS IMPOSSIBLE!!!

So, kisah kami memang mengharu biru, tapi nggak perlu sok terharu karena kami memang generasi biru yang terlahir sebagai pembaharu. SUPER GIRLS NEVER DIE..!!!



See U….



X-Shella Elzhy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar